SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jaga Batam Agar Semakin Nyaman

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Juli 2017 | 09:50
  • Dibaca : 176 kali
Jaga Batam Agar Semakin Nyaman
Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi melakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid Nurul Huda Mangsang Kebun, Batam, Minggu (23/7). HUMAS PEMPROV KEPRI.

BATAM- Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak warga Batam asal Kabupaten Demak bersama-sama menjaga kota ini agar semakin nyaman didiami. Warga pun diajak mendukung program-program pemerintah yang bermuara pada peningkatan kesejahteran masyarakat.

“Mari kita sama-sama tetap menjaga tali silaturahmi, agar Batam dan Kepri tetap aman dan kondusif,” ujar Nurdin saat menghadiri Malam Silaturahmi dan Halal Bihalal Paguyuban Warga Demak (Pawadem) Batam bersama Warga Mangsang Kebun di Masjid Nurul Huda, Batam, Minggu (23/7) malam.

Acara ini juga dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Ketua DPRD Demak Nurul Muttaqin serta warga dan anggota Pawadem.

Nurdin berterima kasih kasih pada warga Batam asal Demak yang telah mendukung program pemerintah Kepri dan Batam. Apalagi dengan tetap memegang konsep di mana bumi di pijak di situ langit dijunjung.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com