SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jaga Lingkungan Bersih dan Berseri

  • Reporter:
  • Senin, 25 Februari 2019 | 11:43
  • Dibaca : 264 kali
Jaga Lingkungan Bersih dan Berseri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau Kampung KB di Telukuma, Kamirun, Jumat (22/2). /HUMAS PEMPROV KEPRI

KARIMUN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Bergotong royong merupakan salah satu cara agar tercipta kondisi lingkungan yang senantiasa sehat serta menjadikan daerah semakin berseri.

“Pertahankan kealamiannya, tapi dipoles juga dengan warna dan bentuk yang baik. Maka dengan sendirinya menjadi cemerlang,” ujar Nurdin saat meninjau Kampung KB RW 02, Telukuma, Kamirun, Jumat (22/2) petang.

Nuridn melanjutkan bahwa ke depan pemerintah akan terus mengupayakan agar lingkungan semakin asri. Misalkan, untuk pengairan akan dibangun pipa air bersih dan saluran pembuangan yang baik yang menjadi standar lingkungan bersih dan tempat main anak-anak untuk tumbuh kembang dengan positif.

“Nanti akan ada pengecatan rumah, perbaikan rumah-rumah agar didesain ulang. Batu miring untuk parit yang langsung ke laut, agar rapi dan bersih dan enak dipandang. dan tempat permainan anak-anak diperbesar dan di perbanyak arena mainnya agar generasi muda kita berkembang dengan baik,” lanjut Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin meninjau langsung Rumah dan lingkungan setempat. Nurdin, ingin yang tidak sesuai dan rusak segera diganti dan juga lingkungan di perbanyak bunga dan taman yang asri, agar lingkungan bersih. Dan kampung kelurahan tanjung uma ingin seperti kampung-kampung lain nya indah dan berseri.

“Saya ingin ini diperbaiki, taman dan lingkungan menjadi bagus macam teluk kriting tanjungpinang,” tambah Nurdin.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com