SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jalan Sriwijaya Masuk Proses Pengecoran

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Februari 2018 | 13:36
  • Dibaca : 351 kali
Jalan Sriwijaya Masuk Proses Pengecoran
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat meninjau Jalan Sriwijaya. / IWAN SAHPUTRA

LUBUKBAJA – Proyek pekerjaan fisik tahun 2017 yang sempat terhenti karena proses lelang sudah mulai kembali dilanjutkan. Sejumlah titik yang tengah dikerjakan di antaranya Underpass Pelita, Simpang Telkom Pelita dan Simpang Irinco yang saat ini sedang dalam tahap pengecoran.

Proyek yang sempat tertunda itu sempat mendapat keluhan dari masyarakat. Jalan yang berlubang dan belum sepenuhnya selesai diperbaiki mengganggu aktivitas kendaraan, apalagi saat jam-jam sibuk. Belum lagi ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, saat hujan jalan menjadi becek dan panas terik jalan diselimuti debu.

Pemko Batam melalui Dinas Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) tengah menggesa proyek perbaikan fisik di tahun 2018. Pantauan KORAN SINDO BATAM di lokasi, pekerja tengah melakukan pengecoran.

Kepala Dinas BMSDA Kota Batam Yumasnur mengatakan, sudah ada sekitar enam proyek yang sudah selesai proses pelangan dan masuk tahap pengerjaan. “Beberapa proyek tahun lalu kami lanjutkan pengerjaanya, untuk di Underpass Pelita memang sedang masuk pengecoran. Yang lainnya juga segera akan dikerjakan,” ujarnya, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com