SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jambret Beraksi Siang Bolong, Gelang Emas Dirampas

  • Reporter:
  • Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:56
  • Dibaca : 265 kali
Jambret Beraksi Siang Bolong, Gelang Emas Dirampas
ilustrasi

SINDOBATAM РNasib apes menimpa Yanti Farida (40) warga Bida Ayu Pintu I Tanjungpiayu. Ia menjadi korban penjambretan saat mengendarai sepeda motor di jalan Perumnas, ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Seibeduk, Selasa (22/8/2017).

Dari keterangan keluarga korban, Yanti saat itu hendak pulang ke rumahnya bersama teman dan anaknya usai mengikuti kegiatan senam serta fun bike di Lapangan Usman Harun Tanjungpiayu, Sabtu siang (19/8/2017) sekira pukul 12.00 Wib. Di perjalanan, korban dijambret oleh pria tak dikenal saat mengendarai sepeda motor.

Diduga, pelaku memang sudah mengincar korbannya sebelum melakukan aksinya. Pasalnya saat merampas perhiasan emas milik korban, pelaku tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung menarik gelang emas yang masih terpasang di tangan. Akibatnya, gelang seberat 50 gram yang terpasang ditangannya berhasil pindah ketangan pelaku.

“Pas kejadian ibu saya boncengan sama tetangga, bawa anak kecil pula umur tiga tahun. Jadi pas dirampas ibu saya gak tau apa-apa dan kaget, mau kejar gak bisa karena bawa anak kecil. Pelaku juga langsung ngebut,” kata Reynaldi anak korban, Selasa (22/8/2017).

Dari informasi yang didapat, pelaku menjalankan aksinya seorang diri dengan menggunakan motor Suzuki Satria FU hitam tanpa dilengkapi plat kendaraan. Hal itu tentunya digunakan untuk mengelabuhi korban dan menghilangkan jejak.

“Ciri-ciri pelaku agak berisi dan tinggi. Waktu kejadian dia pakai motor FU hitam yang sudah dimodifikasi. Baju yang dikenakan kotak-kotak hitam dasar putih, serta helm merah,” kata Reynaldi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com