SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jambret Berkeliaran di Berindat

Jambret Berkeliaran di Berindat
ilustrasi

LINGGA – Penjambret meresahkan warga Desa Berindat. Warga Dabo Lama, Yuslina (46), Minggu (9/4) siang jadi korban penjambretan ketika melintas di jalan raya Berindat.

Yuslina menderita luka akibat jatuh dari motor ketika dijambret. Tas berisi Rp1,25 juta, kartu ATM dan aneka surat penting raib. Yuslina kini harus dirawat di RSUD Dabo. “Tas ditarik sampai saya jatuh dari motor. Jilbab saya penuh darah,” ujar dia di ruang ICU RSUD Dabo, kemarin.

Pedagang di pasar malam itu berniat diurut di Desa Berindat. Kejadian berlangsung cepat saat dirinya melaju dari arah Dabo Lama menuju Desa Berindat pulul 14.30. Dalam keadaan sepi, penjambret datang dari sebelah kanan. Korban ditolong seorang wanita yang melintas di jalan tersebut. Dia dibawa ke RSUD. “Kejadiannya cepat dan saat itu gelap. Saya tak bisa lihat motor dan wajah pelaku, tapi pelaku masih muda dan warna rambutnya kuning,” sebut Yuslina.

Kanit Reskrim Polsek Dabo, Hasbi Lubis di RSUD Dabo mengaku, belum bisa menjelaskan kasus penjambretan. Pihaknya masih meminta keterangan kepada korban. “Nanti sama Kapolsek aja, sekarang masih dalam tahap meminta keterangan sari korban,” kata Hasbi usai menemui korban.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com