SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jarang Kelihatan, Artis Meninggal di Kediamannya

  • Reporter:
  • Senin, 12 November 2018 | 13:39
  • Dibaca : 832 kali
Jarang Kelihatan, Artis Meninggal di Kediamannya
ilustrasi

BINTAN – Noeng Wolon alias Artis (60) ditemukan tetangganya dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (11/11). Warga Kampung Baru Lingkar Wacopek, RT 02 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur it memang diketahui belakangan ini jarang kelihatan di sekitar tempat tinggalnya.

“Akhir-akhir ini beliau memang jarang kelihatan, Biasanya dia sering kelihatan keluar rumah, seperti ke warung untuk belanja,” ujar Darto, warga setempat yang tinggal tidak jauh dari kediaman korban.

Kematian Artis pertama kali diketahui seorang warga yang merupakan tetangganya. Kebetulan tetangganya ini mendatangi rumah Artis untuk meminta buah kelapa. Namun saat didatangi rumah Artis terkunci rapat dari dalam.

“Selain terkunci juga tercium aroma yang tidak sedap, dari rumah dia,” kata Martinus, seorang warga saat memberi keterangan kepada anggota Polsek Bintan Timur.

Ia melanjutkan, dia mengetahui Artis meninggal setelah melihat dari luar rumah melalui jendela kaca. Artis dilihatnya sudah terbaring dalam posisi menyamping di lantai. Dugaan meninggalkan Artis juga diperkuat dengan aroma tak sedap yang muncul dari dalam rumah.

“Langsung saja kami kasih tahu ke Polsek,” ujarnya.

Pantauan di lokasi kediaman Artis, usai mendapat laporan warga, petugas kepolisian dari Polsek Bintan Timur langsung melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap Artis dan membawanya ke RSUP Tanjungpinang untuk visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Di kediaman Artis juga telah dipasang garis polisi untuk mempermudah proses olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kematian lelaki lanjut usia tersebut.

“Kita belum bisa kasih keterangan, karena masih dalam proses,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Moh Fajri Firmansyah.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com