SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jaring Talenta Muda Promosikan Wisata Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 19 Maret 2019 | 15:20
  • Dibaca : 182 kali
Jaring Talenta Muda Promosikan Wisata Batam
Kadisbudpar Batam Ardiwinata. /Dok SINDO BATAM
  • Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2019

BATAM KOTA– Pemko Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam menggelar acara Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2019. Acara ini dilaksanakan untuk menjaring talenta kawula muda yang akan dijadikan ikon duta wisata untuk mempromosikan pariwisata Batam, baik di dalam maupun di luar negeri.

Pendaftaran peserta dimulai 1 sampai 31 Maret mendatang. Untuk hadiah pemenang Duta Wisata Encik Puan 2019, juara pertama mendapatkan Rp5 juta, juara kedua Rp4 juta, juara ketiga Rp3 juta, dan favorite Rp2 juta plus trophy, sertifikat, bingkisan, dan sebagainya.

Kepala Disbudpar Kota Batam Ardiwinata mengatakan, beragam aktivitas akan dilaksanakan saat karantina untuk meningkatkan potensi para finalis, di antaranya kelas pengetahuan pariwisata, ekonomi kreatif, dan budaya, etika, catwalk, kepribadian serta technopreunership.

Gelaran acara ke-8 kalinya ini mengangkat tema Inspiring Millenials. Dengan harapan para pemuda dan pemudi yang ikut meramaikan pemilihan dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya dalam mempromosikan pariwisata Batam. “Audisi 6-7 April nanti di Mall Botania 2, Batam Centre. Karantina 25-27 April, dan grand final 28 April,” ujarnya, Minggu (17/3).

Formulir pendaftaran bisa diambil di Kantor Disbudpar Kota Batam, Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam Centre. Formulir juga dapat diunduh di: bit.ly/Download-File-Pendaftaran. Sedangkan pendaftaran secara online:http://bit.ly/Pendaftaran-Encik-Puan-2019. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0812 12811988 (Barbie) dan 0811 7019817 (Sri). reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com