SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jaringan Listrik Grand Victoria di Bawah Tanah

  • Reporter:
  • Rabu, 5 April 2017 | 10:45
  • Dibaca : 1097 kali
Jaringan Listrik Grand Victoria di Bawah Tanah

Pengembang PT Citra Perdana Cemerlang menawarkan hunian eksklusif di kawasan Batuaji, yaitu Perumahan Grand Victoria. Selain fasilitas lengkap, perumahan ini juga membangun jaringan listriknya di bawah tanah.

“Hunian yang kita tawarkan ini eksklusif karena tidak banyak unitnya dan dilengkapi berbagai fasilitas. Salah satunya club house,” kata Veronica, Marketing Grand Victoria, di Kepri Mall, Batam, Selasa (4/4).

Grand Victoria menghadirkan 141 unit rumah terdiri atas tipe 48/105, tipe 59/119 dan tipe 77/144. “Rumah tipe 48 ada dua kamar tidur, tipe 59 tiga kamar tidur dan masing-masing satu kamar mandi. Sedangkan tipe 77 tiga kamar tidur dan dua kamar mandi,” jelasnya.

Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp474 jutaan. Konsumen yang ingin memiliki hunian ini dapat membayar tanda jadi Rp3 juta dan cicilan uang muka selama 12 kali. Proses pembangunan perumahan telah mencapai 50 persen.

Perumahan ini dibangun dengan konsep cluster dan telah dilengkapi jaringan listrik bawah tanah. “Air dan listrik menggunakan ATB dan PLN, serta jalan hot mix,” ujarnya.

Spesifikasi bangunannya meliputi pondasi struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah diplester dan aci, plafon gipsum dan multipeks, atap genteng beton, dan kusen jendela alumunium.

Bila tertarik, kunjungi kantor PT Citra Perdana Cemerlang di Ruko Taman Teratai 1 Blok B Nomor 7&8, Batuaji, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com