SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jasa Utama Capital Lebarkan Sayap ke Batam

  • Reporter:
  • Minggu, 19 November 2017 | 11:35
  • Dibaca : 1111 kali
Jasa Utama Capital Lebarkan Sayap ke Batam
Syukuran pembukaan kantor cabang PT Jasa Utama Capital Sekuritas yang dihadiri anggota DPRD Kepri Ruslan Kasbulatov, Kepala OJK Kepri Iwan M Ridwan dan Bursa Efek Indonesia perwakilan Batam. /arrazy aditya

BATAM – PT Jasa Utama Capital Sekuritas membuka cabang di Kota Batam. Sekuritas yang pernah menangani sejumlah IPO perusahaan Tanah Air ini siap membantu literasi pasar saham disamping mencari investor baru,

Masyarakat Batam tidak perlu susah-susah mencari tempat berinvestasi di pasar modal. Jasa Utama Capital Sekuritas Batam yang beralamat di Ruko Trafalgar Blok T no 6 Dutamas, Batam Centre hadir bagi masyarakat yang ingin berinvestasi.

“Jasa Utama Capital menyediakan sistem auto order yang bisa diakses baik via komputer maupun ponsel genggam,” ujar Kepala Cabang Jasa Utama Capital Sekuritas Batam Chris Apriliony saat pembukaan kantor Jasa Utama Capital Sekuritas Batam di Batam Centre, kemarin.

Jasa Utama resmi beroperasi di Batam, selain sebagai sekuritas, perusahaan ini juga siap memberi literasi keuangan terutama di pasar modal. Termasuk juga menjelaskan ke publik untuk tidak takut investasi di pasar modal.Jasa Utama Sekuritas memberikan fix fee transaksi sebesar 0,15 persen saat beli dan 0,25 persen jual bagi broker Jasa Utama Sekuritas. “Kami siap bantu OJK dan bursa efek mengedukasi masyarakat tentang bursa saham. Saat ini baru satu persen masyarakat Indonesia yang investasi di pasar modal karena belum paham betul,” sambung Chris.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com