SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jatuh dari Rakit saat Mengambil Ikan, Heri Ditemukan Tewas Setelah Hilang 15 Jam

  • Reporter:
  • Senin, 1 Juni 2020 | 17:04
  • Dibaca : 241 kali
Jatuh dari Rakit saat Mengambil Ikan, Heri Ditemukan Tewas Setelah Hilang 15 Jam

BATAM – Heri (25) pria yang beralamat di Tanjung Bemban, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa Kota Batam ditemukan tak bernyawa di Danau Kampung Panglong, Batubesar, Nongsa Batam Senin (1/6/20) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Korban sempat hilang lebih dari 15 jam sebelum ditemukan tak bernyawa lagi.

Awalnya, pada Minggu (31/5/20) malam sekitar pukul 20.30 WIB Heri bersama adiknya mencari ikan dilokasi tersebut dengan menggunakan rakit. Sesampainya dilokasi atau tepatnya di samping Panti Asuhan Assamil RT 01 Kampung Panglong, korban mencoba menangkul ikan.

“Ketika ditengah danau korban menangkul ikan, sekira pukul 20.45 wib saat korban mengangkat tangkulnya bambunya patah dan korban langsung terjatuh dan rakit korban terdorong menjauh dari korban yang kemudian korban tenggelam,” ujar Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwarga menceritakan keterangan adik korban, Senin (1/6/20).

Lalu, adik korban mencoba menolong korban sambil berteriak teriak minta tolong. Namun korban tidak tertolong lagi dan karena saat itu adik korban yang juga saksi kejadian ini tidak kuat sehingga saksi kepinggir danau dan baru warga ramai.

“Warga langsung lapor ke kita dan langsung kita lakukan pencarian hingga pukul 25.00 WIB namun tidaknm jumpa dan akhirnya dihentikan malam tadi,” ujarnya.

Kemudian, Tim yang terdiri dari Ditpolairud Polda Kepri, Satpolair Polresta Barelang dan Basarnas Kota Batam dibantu oleh masyarakat setempat dengan menggunakan 2 unit perahu milik Polairud Polda Kepri dan 1 Perahu milik masyarakat kembali melakukan pencarian mulai pukul 08.00 WIB Senin (1/6/20).

“Sekitar pukul 12.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com