SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jatuh Saat Mancing, Pegawai Satpol PP Ditemukan Tewas di Pantai Sawang

  • Reporter:
  • Jumat, 11 Mei 2018 | 09:53
  • Dibaca : 117 kali
Jatuh Saat Mancing, Pegawai Satpol PP Ditemukan Tewas di Pantai Sawang
ilustrasi

KARIMUN – Lud Suhadi (48), Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Satuan Polisi Pamong Praja ditemukan tidak bernyawa oleh warga Pantai Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kamis (10/5/2018) pagi. Sebelum ditemukan, nelayan sekitar dibantu oleh Tim Gabungan terdiri dari Tagana Karimun, Satpolairud, Polsek Kundur Utara dan Kundur Barat (KUBA) Polres Karimun, Satpol PP dan Bansarnas telah melakukan pencarian selama 2 hari di lokasi jatuhnya korban saat memancing, namun tak membuahkan hasil.

Kapolsek KUBA AKP Edi Suryanto mengatakan, korban jatuh ke laut saat memancing di perairan Mengkuse Desa Sawang Selatan, Selasa (8/5/2018) sore. Lud diketahui pergi memancing sendirian, tiba- tiba jatuh dari sampan miliknya.

Ketika korban terjatuh, sambungnya, tidak ada yang mengetahui. Namun, ada saksi seorang nelayan yang mendengar teriakkan minta tolong sebanyak tiga kali. Edi menambahkan, saksi yang sadar teriakan minta tolong itu berasal dari sampan korban kemudian menuju lokasi dan berusaha menolong. Namun, setelah mencari korban sudah tenggelam. “Saksi kemudian langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk menolong melakukan pencarian korban,” ujarnya.
Pencarian korban dilanjutkan pada keesokkan hari, dengan mengerahkan kekuatan penuh dari Tim Gabungan Tagana Karimun, Satpolairud Polres Karimun, Polsek Kuba, Satpol PP, Bansarnas dan masyarakat sekitar menelusuri lokasi jatuhnya korban. Namun hingga sore hari, petugas dan masyarakat tidak berhasil menemukan korban.

“Korban baru ditemukan tadi pagi (kemarin) ketika nelayan sekitar yang kembali melakukan pencarian sekira pukul 05,00. Setelah diidentifikasi, ternyata sosok mayat tersebut memang benar korban yang hilang,” kata Edi.

Petugas gabungan bersama masyarakat langsung mengevakuasi korban dan membawa jenazah menuju rumah duka untuk dimakamkan. Korban merupakan warga Mengkuse Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com