SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

JCH Kepri Bisa Manfaatkan Aplikasi Haji Pintar

  • Reporter:
  • Senin, 24 Juli 2017 | 11:10
  • Dibaca : 424 kali
JCH Kepri Bisa Manfaatkan Aplikasi Haji Pintar
Petugas PPIH Embarkasi Batam menyiapkan tas perlengkapan yang akan digunakan JCH di Asrama Haji Batam, kemarin. Foto Teguh Prihatna.

BATAM KOTA – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kepri mengimbau Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kepri menggunakan Aplikasi Haji Pintar 2017 untuk memudahkan dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Kepala Seksi Pendaftaran, Dokumen dan Sistem Informasi Haji Kanwil Kemenag Kepri, Alikek Said mengatakan Kemenag melalui Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) kembali merilis Aplikasi Haji Pintar. Tapi kali ini, aplikasi yang dikeluarkan adalah versi yang terbaru.

“Pada generasi ini, sudah dilakukan peningkatan dengan menambahkan beberapa fitur baru seperti Alquran, jadwal salat, informasi ziarah baik di Mekah dan Madinah, nilai tukar rupiah yang selalu update setiap harinya, dan itinerary (rencana perjalanan ibadah haji),” ujarnya, Minggu, (23/7).

Dia mengatakan, aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di google play store dan berharap, pengembangan aplikasi ini menjadi bagian upaya dari Kemenag dalam meningkatkan pelayanan kepada jemaah haji.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com