SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jelang Sidang Gugatan Hasil Pemilihan Presiden, Kabupaten Bintan Deklarasi Tolak Keurusuhan

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Juni 2019 | 19:25
  • Dibaca : 135 kali
Jelang Sidang Gugatan Hasil Pemilihan Presiden, Kabupaten Bintan Deklarasi Tolak Keurusuhan
Peserta apel membubuhkan tandatangan menolak kerusuhan jelang sidang perdana gugatan sengketa pemilu di Halaman Gedung Nasional Tanjunguban, Kamis (13/6). f novel m sinaga

BINTAN – TNI-Polri bersama masyarakat di Kabupaten Bintan menggelar deklarasi menolak kerusuhan menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (14/6). Deklarasi ini disejalankan dengan kegiatan apel konsolidasi berakhirnya operasi Ketupat Seligi 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang di Halaman Gedung Nasional Tanjunguban, Kamis (13/6).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, latar belakang digelarnya deklarasi dengan tagar #KamiMenolakKerusuhan yang disejalankan dengan apel konsolidasi berakhirnya operasi Ketupat Seligi 2019 sebagai kampanye untuk menggaungkan perdamaian mengingat aksi unjuk rasa 21-22 Mei lalu di Depan Kantor Bawaslu RI di Jakarta yang berujung ricuh hingga menelan korban jiwa.

Ia mengatakan, seluruh lapisan masyarakat harus memahami bahwa kerusuhan lebih banyak mendatangkan mudarat ketimbang manfaat. Sebab, dampak dari kerusuhan sering kali merugikan banyak pihak terutama masyarakat. Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama TNI-Polri dan pemerintah untuk menciptakan kedamaian di Indonesia, khususnya di Bintan. “Ayo sama-sama kita ciptakan kedamaian dalam kehidupan masyarakat yang bermartabat. Karena kedamaian lebih indah. Damailah Indonesiaku,” katanya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com