SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jembatan Dompak Dilelang Ulang

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Mei 2018 | 12:04
  • Dibaca : 190 kali
Jembatan Dompak Dilelang Ulang
Jembatan I Dompak. /DOK SINDO BATAM

PINANG – Proyek lanjutan pembangunan gerbang Jembatan I Dompak yang sebelumnya telah dilelang harus diulang kembali. Pasalnya peserta lelang tidak bisa memenuhi kriteria dan syarat yang ditentukan.

“Dari enam peserta yang mengikuti lelang pekerjaan lanjutan gerbang Jembatan I Dompak tidak bisa melengkapi syarat pelelangan, sehingga harus dilelang ulang,” kata Kepala Biro Layanan Administrasi Pengadaan Pemprov Kepri Misbardi di Tanjungpinang, Selasa (15/5/2018).

Kepastian lelang ulang ini, setelah tim pokja selesai memverifikasi dan mengecek syarat administrasi dan juga kelengkapan pendukung lainnya terhadap enam perusahaan itu yang tidak bisa dipenuhi.

“Syarat yang tidak lengkap seperti, untuk pengawas yang harusnya berpendidikan minimal sarjana hanya diisi oleh lulusan SMA/SMK. Ada lagi karena tidak bisa melengkapi alat kerja yang dibutuhkan dan juga alasan lainnya,” terangnya.

Untuk langkah selanjutnya, saat ini Tim Pokja sudah membuka lelang proyek tersebut untuk kali kedua, dan diperkirakan pada akhir minggu ini, atau awal minggu depan sudah ada pemenangnya dan diharapkan peserta lelang melengkapi syarat yang telah ditentukan, sehingga proyek itu sudah bisa dilakukan.

“Kita sudah menerima lima perusahaan yang mengajukan pelelangan secara online untuk proyek tersebut. Tentunya kami mengharapkan akan ada perusahaan yang gol sebagai pemenangnya dan memenuhi kelengkapan yang disyaratkan,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com