SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jembatan Kaveling Baru Hampir Rampung

  • Reporter:
  • Rabu, 1 November 2017 | 14:00
  • Dibaca : 397 kali
Jembatan Kaveling Baru Hampir Rampung
Kondisi Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana PT Hasea Gandatama. Proyek ini menelan anggaran sebesar Rp2,6 miliar dan waktu pengerjaan 150 hari kalender kerja. / M ARIEF

SAGULUNG – Jembatan utama penghubung di jalan masuk Kaveling Baru, Kelurahan Seilangkai, Sagulung hampir rampung. Pemko Batam melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air saat ini tengah melakukan normalisasi drainase untukmengatasi permasalahan banjir.

Perbaikan tersebut tentunya berdampak langsung dengan ditutupnya sementara jalan menuju Kaveling Baru, tepatnya di Jalan R Suprapto. Masyarakat harus memutar jauh ke Simpang Polsek Sagulung, Putri Hijau untuk jalan akses menuju Kaveling Baru.

Pantauan KORAN SINDO BATAM di lokasi, terlihat sejumlah material pembangunan sudah hampir terpasang. Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana PT Hasea Gandatama dengan anggaran sebesar Rp2,6 miliar dan waktu pengerjaan 150 hari kalender kerja.

“Kalau sudah siap, kami tidak perlu mutar jauh-jauh lagi. Mudah-mudahan banjir juga tidak datang lagi dengan perbaikan ini,” kata warga sekitar, Suratman, Senin (30/10/2017).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com