SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

JK Apresiasi Langkah Kadin

  • Reporter:
  • Jumat, 15 Desember 2017 | 16:32
  • Dibaca : 113 kali
JK Apresiasi Langkah Kadin
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapimnas Kadin. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi langkah Kadin Indonesia yang mengangkat tema Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun ini.

Menurut dia, kualitas SDM sangat menentukan kemajuan sebuah negara. Ada negara yang maju karena sejarahnya, Sumber Daya Alam (SDA), dan SDM serta yang lainnya. Pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan juga harus melalui SDM yang berkualitas.

“Biasanya Kadin bicarakan kartu kredit, sekarang bahas SDM. Selain peningkatan kualitas SDM, juga harus memiliki semangat yang tinggi. Semangat mengelola dan semangat bekerja,” katanya dalam penutupan Rapimnas Kadin.

Dia mengatakan peran pengusaha sangat penting di dalam perencanaan pembangunan ke depan. Bahkan, JK menegaskan tidak ada bangsa yang maju tanpa pengusaha yang baik.

JK berharap para pengusaha dapat bekerja sebaik-baiknya serta membantu pemerintah di dalam mewujudkan rencana pembangunan yang telah ditetapkan selama lima tahun mendatang.

“Pengusaha diharapkan bekerja untuk sebaik-baiknya di antaranya untuk meningkatkan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan negara, dan tentunya memakmurkan bangsa,” jelasnya.

JK menambahkan bahwa pemerintah akan bekerjasama dengan pengusaha secara baik asal sesuai aturan dan taat bayar pajak. “Sederhana saja sesuai aturan dan bayar pajak,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com