SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jokowi Undang Nurdin ke Istana

  • Reporter:
  • Jumat, 23 Februari 2018 | 15:29
  • Dibaca : 7756 kali
Jokowi Undang Nurdin ke Istana
Gubernur Nurdin Basirun memaparkan tentang Kepri di hadapan Presiden Joko Widodo.

BANDUNG – Gubernur H Nurdin Basirun secara khusus diundang Presiden Joko Widodo untuk menemuinya Selasa (27/2/2018) pekan depan. Undangan ini disampaikan Presiden Jokowi langsung usai Nurdin memberikan pemaparan pembangunan infrastruktur dan strategi meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Saya diminta Pak Presiden menghadap beliau Selasa ini untuk membicarakan pembangunan Jembatan Batam-Bintan, Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang dan Pelabuhan Batuampar,” kata Nurdin, usai pertemuan para Gubernur dalam Rakernas Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018).

Pada Rakernas APPSI itu, Presiden Jokowi menyampaikan banyak hal kepada para Gubernur yang hadir. Usai menyampaikan berbagai arahan, para Gubernur diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan atau hal lainnya.

Namun karena keterbatasan waktu, hanya Gubernur Nurdin dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang diberi kesempatan untuk bertanya. Saat Nurdin menyampaikan berbagai hal tentang Kepri, Presiden tampak serius memperhatikannya. Respons langsung disampaikan Jokowi untuk berbagai pemaparan Nurdin; Selasa menghadap ke Istana.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com