SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Juara Bertahan Was-Was, Vedras Datangkan Tiga Pemain Proliga

  • Reporter:
  • Kamis, 12 April 2018 | 12:49
  • Dibaca : 256 kali
Juara Bertahan Was-Was, Vedras Datangkan Tiga Pemain Proliga
Pesta kemenangan tim putri Vedras di KORAN SINDO Batam Open II 2017 di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Vedras tak ingin melepas juara bertahan dari genggaman. /teguh prihatna

BATAM – Bersatus juara bertahan, klub voli Vedras akan menurunkan skuat tangguh. Tiga pemain yang berlaga di Proliga 2018 bakal mengenakan seragam Vedras dan berkombinasi dengan pevoli Kepri. Bisa dipastikan laga-laga berlangsung seru.

Selain persaingan yang semakin berat, faktor perombakan juga akan dilakukan tim lokal Batam ini untuk ikut serta dalam turnamen KORAN SINDO Open III 2018 yang akan berlangsung pada 16-20 April mendatang.

“Kami akan turun dengan pemain anyar. Tim Vedras akan diperkuat tiga pemain Proliga,” kata Pemilik tim Vedras, Lita, Rabu (11/4/2018).

Faktor perombakan tim juga cukup membuat tim Vedras masih mencari pemain terbaik lainnya. Setelah tahun kemarin tim Vedras memang melakukan perombakan cukup besar dalam pembentukan pemain.

“Kami tidak bisa mengatakan tiga pemain Proliga yang akan turun, tapi tiga pemain tersebut adalah geng Aprilia Manganang,” ujarnya.

Aprilia Manganang dalam Proliga 2018 berseragam BJB Pakuan. Dia membawa timnya sampai ke Grand Final, menghadapi tim kuat Jakarta Pertamina Energi.

Vedras sendiri punya nama besar di Kepri. Klub ini menjadi langganan juara sejumlah kejuaraan di Kepri. Lita menjelaskan untuk membantu tiga pemain Proliga tersebut, ia akan menggunakan pemain lokal Batam yang sudah siap bertarung dalam turnamen KORAN SINDO Open III 2018 ini, agar pemain lokal bisa mendapatkan ilmu dari pemain sekelas nasional tersebut.

“Pemain lokal Batam cukup kuat untuk membantu tim Proliga yang akan kami bawa,” ungkapnya.

Dengan kekuatan tim yang akan ikut memeriahkan turnamen KORAN SINDO BATAM Open tahun ini, Vedras yakin akan ada gebrakan dari tim lain untuk mengambil gelar juara yang saat ini dipegang tim Vedras.

“Tapi kami tetap yakin mampu mempertahankan gelar juara ini, karena kami tengah mempersiapkan pemain andal,” kata Lita.

Saat ini tim Vedras tengah melakukan persiapan mental dan fisik pemain, karena pemain muda akan masuk dalam skuad Vedras tahun ini. Pasalnya, pemain lama yang bergabung dengan Vedras sudah tidak mampu ikut berlaga di kelas internasional tersebut.

“Ini kesempatan kami untuk menguji kemampuan pemain muda, dan ini juga merupakan langkah untuk pemain muda melebarkan sayap di tingkat internasional,” ujarnya.

Ia berharap turnamen KORAN SINDO BATAM Open III tahun ini berlangsung semarak dan menampilkan tim-tim kuat dari daerah lain. Apalagi turnamen ini didukung langsung oleh BP Batam.

“Kami pasti juara tahun ini, karena kami yakin gelar turnamen internasional masih bersahabat dengan kami,” ungkap Lita.

BP Batam-KORAN SINDO Open III 2018 dimulai Senin (16/4/2018) pekan depan di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning. Turnamen internasional ini akan dibuka dengan laga eksibisi antara Kepri 757 melawan tim Thailand pada pukul 19.00. Khusus laga eksibisi ini, warga Batam bisa menyaksikan dengan gratis.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com