SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kadis Teken Pakta Integritas

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 11:02
  • Dibaca : 89 kali
Kadis Teken Pakta Integritas
Pejabat Bintan menandatangani fakta integritas. /M ROFIK

BINTAN BUYU – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bintan menandatangani pakta integritas, untuk meningkatkan kinerja. Penandatanganan ini guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan penandatanganan pakta integritas, kepala OPD dapat menggunakan anggaran sesuai amanah dan fokus kepada pelayanan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi usai penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD 2018 kepada 28 kepala OPD dan 10 camat di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin (8/1/2018).

Dia mengatakan, penyerahan DPA merupakan tanda dimulainya pelaksanaan anggaran 2018. Untuk pejabat penerima DPA, agar sesegera menyusun langkah persiapan dan pelaksanaan. “DPA yang diserahkan ini agar dapat betul-betul dilaksanakan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, kita tidak ingin adanya anggaran yang disalahgunakan,” ujar Apri.

Dia meminta, seluruh kepala OPD dan camat supaya bersinergi dengan bawahannya. “Dengan bekerja sama dan koordinasi, hasil pembangunan cepat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Apri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com