SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kadishub Tak Bisa Selesaikan Masalah Transportasi

  • Reporter:
  • Kamis, 15 Februari 2018 | 13:06
  • Dibaca : 234 kali
Kadishub Tak Bisa Selesaikan Masalah Transportasi
Sopir taksi kovensional demo di Kantor Wali Kota Batam. Foto Arrazy Aditya.

BATAM KOTA – Anggota DPRD Batam Jeffry Simanjuntak menilai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam Yusfa Hendri tidak mampu menyelesaikan permasalahan terkait transportasi di Batam. Salah satunya penertiban angkutan kota (angkot) yang tidak layak beroperasi.

“Dari dulu sudah seperti ini. Kadishub tidak mampu menyelesaikan ini,” kata Jeffry di DPRD Kota Batam, Rabu (14/2/2018).

Menurut dia, Dishub harus tegas menertibkan angkot yang tidak memiliki izin, sekaligus pembinaan terhadap angkot harus dilakukan untuk menghasilkan sarana transportasi publik yang layak bagi masyarakat. “Jangan hanya menjadi sebuah wacana. Penertiban kendaraan transportasi tanpa izin harus segera dilakukan,” ujarnya.

Jeffry menilai kebijakan menertibkan angkot tak memiliki izin harus segera dilaksanakan karena menyangkut kepentingan masyarakat luas. Selama tujuan penertiban memberikan dampak positif pada masyarakat, maka DPRD akan memberikan sokongan penuh supaya keinginan ini bisa terealisasi. “Perbaikan dan kebaikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib didukung,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com