SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kajari Natuna Tinjau 14 Proyek Anambas

  • Reporter:
  • Jumat, 8 September 2017 | 10:10
  • Dibaca : 460 kali
Kajari Natuna Tinjau 14 Proyek Anambas
Rombongan Kejari Natuna berbincang dengan perwakilan kontraktor proyek kantor bupati Anambas di Pasir Peti, Kamis (7/9/2017). /JHON MUNTHE

ANAMBAS – Pelaksana harian Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Ichwan Effendi meninjau proyek Kantor Bupati Anambas. Terlepas sudah sesuai standar, kejaksaan tetap meminta proyek transparan

“Materialnya sudah siap. Tapi papan plang proyek kami minta dibesarkan supaya publik bisa melihat dengan jelas,” ujar Ichwan di sela-sela peninjauan di lokasi proyek, kemarin.

Peninjauan ini bagian dari tugas Tim Pengawal pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Tampak hadir Kepala Cabang Kejari Natuna di Tarempa M Bayanullah. Plh Kajari Ichwan juga memboyong Kasi Intel, Kasipidsus, Kasidatun dan seorang Jaksa. Ichwan memantau progres pembangunan gedung kantor bupati hingga ke dalam gedung.

Proyek kantor bupati sendiri menelan anggaran sekitar Rp21 miliar. Selain kantor bupati, kejaksaan juga mendatangi 13 proyek lain, antara lain proyek Rp23 miliar untuk pembangunan jalan Tanjungangkak-Pasir Peti.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com