SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kakek 70 Tahun Dibacok Cucu Sendiri

  • Reporter:
  • Rabu, 1 Agustus 2018 | 12:11
  • Dibaca : 210 kali
Kakek 70 Tahun Dibacok Cucu Sendiri
ilustrasi

KARIMUN – Seorang pria berinisial Ya (23) tega membacok kakeknya sendiri Ahad (70), karena tidak menuruti permintaannya. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini membacok kakeknya dengan golok dan melukai tangan dan bagian leher.

Kejadian bermula ketika Ya meminta kepada uang kepada kakeknya untuk membeli rokok. Namun permintaan tidak dituruti Ahad, karena sedang tidak memegang uang.

Karena permintaannya tidak dituruti, Ya kemudian mengambil parang dan nekat mengayunkan kepada korban.

“Korban alami luka gores di bagian leher dan tangan. Namun ia berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah,” kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono.

Setelah melakukan perbuatan nekat tersebut, pelaku mengurung diri di rumah sampai abang kandungnya, Merdalisa datang membujuk. “Pelaku sudah 4 tahun alami ngangguan jiwa. Pelaku berhasil diamankan setelah abangnya membujuk dengan sebungkus rokok dan membawanya ke polsek,” ujarnya.

Hasil musyawarah pihak keluarga, pelaku tidak diproses hukum. Permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat pernyataan. Rencananya, Ya akan dibawa ke RS Jiwa Tampan, Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan khusus untuk proses pengobatan ngangguan jiwa yang dideritanya. ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com