SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kanker Sembuh Total Berkat Ramuan U Hua Chow

  • Reporter:
  • Minggu, 12 Januari 2020 | 19:11
  • Dibaca : 275 kali
Kanker Sembuh Total Berkat Ramuan U Hua Chow

SINDOBATAM – Rosdiana divonis dokter mengidap kanker payudara beberapa waktu lalu. Tak ingin dioperasi pengangkatan payudara, ia dan keluarganya lebih memilih melakukan pengobatan tradisional herbal.

Berkat informasi dari salah seorang kerabat dia pun menjumpai Shinse Aleng, klinik pengobatan tradisional. Sinse Aleng dikenal sebagai pakar pengobatan tradisional yang sudah terbukti banyak pasien kanker dan gagal ginjal sembuh dengan ramuan herbal U Hua Chow .

“Lebih kurang sebulan saya minum obat ramuan herbal dari Sinshe Aleng, benjolan di payudara saya dinyatakan dokter hilang,” kata Rosdiana, Minggu (12/01/2020).

Ibu asal Medan ini mengetahui pengobatan herbal Sinshe Aleng dari seorang kerabat terdekat yang sebelumnya juga pernah terkena penyakit kanker payudara. Lalu ia pun kemudian tanpa banyak berpikir langsung mendatangi tempat praktik Shinse Aleng.

Kata Rosdiana, sejak meminum ramuan herbal dari Sinshe Aleng ini, ia sama sekali tidak pernah merasakan nyeri dan sakit dibagian payudara.

“‘Pertama kali saya meminum obat herbalnya, seminggu kemudian menunjukkan ada perubahan yang sangat signifikan rasa nyeri dan sakit yang biasa tiap hari menyerang hilang berangsur -angsur setelah saya mengomsumsi obat U Hua Chow,” ucap Rosdiana

Sementara itu, Sinshe Aleng yang ditemui di lokasi praktiknya mengatakan, ramuan yang ia berikan kepada Rosdiana, merupakan ramuan yang terdiri dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang didatangkan langsung dari China.

“Ramuan yang diberikan kepada pasien itu dari berbagai macam jenis akar dan bunga herbal untuk penyakit kronis seperti kanker dan gagal ginjal,” ujar dia.

Kata Sinshe Aleng, selain memberikan ramuan herbal kepada seluruh pasiennya, ia juga selalu memberikan nasehat supaya menjaga pola makan saat proses pengobatan dan penyembuhan berlangsung. Seperti . Seperti tidak mengonsumsi daging, jeroan berlemak, ikan, susu, cokelat, kopi, jeruk, apel dan lain sebagainya.

“Kalau mau sembuh, jangan makan pantangan yang dilarang semasa dalam pengobatan kalau itu dijalani penyakit yang diderita bisa sembuh total,” ucap Shinse Aleng .

Untuk warga Batam ingin berkonsultasi dan berobat di Sin She Aleng, bisa datang langsung atau hubungi 085264740467.

arrazy aditya

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com