SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kantor Baru Kelurahan Kijang Kota Rp1,3 Miliar

  • Reporter:
  • Senin, 9 Juli 2018 | 13:07
  • Dibaca : 45 kali
Kantor Baru Kelurahan Kijang Kota Rp1,3 Miliar
ilustrasi

BINTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bintan ( Perkim ) tahun ini akan melakukan renovasi Kantor Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Pagu anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Bintan senilai Rp1,3 miliar.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, sembari Kantor Kelurahan Kijang Kota direnovasi, Pemkab Bintan akan memanfaatkan Gedung Community Centre yang berada di kawasan Relief Antam Kijang sebagai kantor sementara Kelurahan Kijang Kota.

“Kami akan memanfaatkan beberapa ruangan yang ada di Gedung Community Centre untuk dimanfaatkan bagi pelayanan Kantor Kelurahan Kijang Kota ” ujarnya saat meninjau Gedung Community Centre, belum lama ini.

Rencananya Kantor Kelurahan Kijang Kota akan dibangun menjadi dua lantai. Apri berharap agar selama proses renovasi bangunan, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tak ada kendala dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Renovasi rencananya akan dibangun dua lantai. Selama proses renovasi saya meminta agar tidak ada yang menghambat pelayanan kepada masyarakat,” kata Apri. novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com