SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kantor BASARNAS Natuna Dapat Hibah Lahan

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Agustus 2019 | 20:54
  • Dibaca : 112 kali
Kantor BASARNAS Natuna Dapat Hibah Lahan

NATUNA – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna mendapat hibah lahan dari Pemerintah Kabupaten Natuna.

Adapun lahan yang dihibahkan berada persis disamping kantor BASARNAS Natuna. Rencananya lahan tersebut akan digunakan untuk memperluas areal kantor yang saat ini belum memadai.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel mengatakan, dengan hibah lahan tersebut tentunya dapat membantu kinerja Basarnas sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Natuna yang sudah merespon usulan KPP atau Basarnas Natuna. Dengan lahan itu akan segera kami bangun fasilitas pendukung KPP,” ujar Mexianus, Kamis (1/8).

Salah satu bangunan yang akan dibangun dilahan tersebut sambung Mexianus mencakup pembangunanan garasi kendaraan, menara latihan atah menara menara rapeling, dan mess bagi Tim rescue.

“Yang utama itu mess tim rescue, bangunan ini untuk menjawab respon time dalam hal pencarian dan pertolongan  bagi setiap warga atau masyarakat yang membutuhkan tenaga dari Basarnas,” ungkap Mexianus.

Pantauan di lapangan, staf dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Dinas Perkim untuk melakukan pengukuran serta disaksikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus bersama personel Basarnas. Pengukuran tersebut untuk mengetahui besaran kebutuhan lahan yang diperlukan oleh Basarnas Natuna. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com