SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapal Terbakar di PT ASL Shipyard Tanjunguncang, Lima Korban Tewas

  • Reporter:
  • Jumat, 8 September 2017 | 11:50
  • Dibaca : 1092 kali
Kapal Terbakar di PT ASL Shipyard Tanjunguncang, Lima Korban Tewas
Pekerja saat mengabadikan kejadian Kapal Pertamnina terbakardi kawasan PT ASL Shipyard Tanjunguncang, Kamis (7/9/2017). / M ARIEF

BATUAJI – Sebuah kapal terbakar di kawasan PT ASL Shipyard Tanjunguncang, Kamis (7/9/2017) sekira pukul 16.40. Musibah ini menyebabkan lima orang tewas dan seorang korban terluka.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki yang turun ke lokasi menuturkan, hingga tadi malam ada lima korban yang dinyatakan meninggal dunia. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan RSUD Embung Fatimah.

“Seorang korban selamat, yang lainnya ditemukan di dalam mesin kapal dan dinyatakan sudah meninggal. Kami sedang mendalami apa penyebab pastinya kapal ini terbakar,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun KORAN SINDO BATAM, kapal yang terbakar itu merupakan Kapal Gamkonora yang dikerjakan oleh PT Sinar Cendana di PT ASL Shipyard Tanjunguncang. Kebakaran diduga dipicu meledaknya sebuah tangki kapal yang sedang diperbaiki (naik dock) akibat tersambar api. Saat meledak, ada enam pekerja yang sedang melakukan pengelasan di dalam tangki.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com