SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapok, Tiga Perampok Ditembak

  • Reporter:
  • Senin, 16 Oktober 2017 | 11:45
  • Dibaca : 444 kali
Kapok, Tiga Perampok Ditembak
Tiga pelaku perampokan gerai Indomaret di kawasan Greenland, Batam Kota yang dihadiahi timah panas karena melawan saat hendak ditangkap. /IST

BATAM KOTA – Lima pelaku perampokan minimarket diringkus polisi pada Sabtu (14/10/2017) lalu. Tiga diantaranya ditembak karena melawan saat akan ditangkap.

Penangkapan kelima perampok ini dilakukan Tim Buser Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota yang dibantu oleh Tim Jatanras Polda Kepri, di tempat dan waktu yang berbeda. “Para pelaku ini kami tangkap setelah menindaklanjuti adanya laporan perampokan,” kata Kompol Agung Gima Sunarya, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Minggu (15/10/2017).

Agung menjelaskan perampokan itu menimpa gerai minimarket Indomaret di Komplek Ruko Air Mas No 2 dan 3, Batamkota pada hari Kamis (12/10) lalu. “Dari hasil olah TKP, kita mendapatkan ciri-ciri pelakunya,” ujarnya.

Berdasarkan ciri-ciri tersebut, sambung Gima, anggotanya berkoordinasi dengan Polsek Batam Lota dan Polda Kepri untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com