SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolda Cek Personel di Wilayah Perbatasan

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Desember 2018 | 10:09
  • Dibaca : 227 kali
Kapolda Cek Personel di Wilayah Perbatasan
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengunjungi Mapolres Kabupaten Natuna, Senin (17/12). f sholeh ariyanto

NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengunjungi Mapolres Kabupaten Natuna, Senin (17/12). Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri tersebut untuk mengecek personel dan memastikan keamanan di wilayah perbatasan.

“Inti dari kedatangan saya ke Natuna adalah mengecek kesiapan personel termasuk juga melihat langsung dari implementasi kebijakan Kapolri di sini,” katanya usai melakukan peretmuan dengan jajaran Polres Natuna.

Ia berharap, kunjungan tersebut juga dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas di wilayah perbatasan.

“Saya ingin melihat sejauh mana kesiapan rekan-rekan di Polres Natuna menyikapi perkembangan yang ada saat ini. Kesiapan itu di antaranya seperti operasi kepolisian, operasi mantap brata (pemilu) dan kesiapan operasi lilin,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, kehadiran di Kabupaten Natuna juga untuk menghadiri peresmian fasilitas TNI di Natuna yang akan diresmikan oleh Panglima TNI dan pertemuan dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

“Tadi saya juga memberikan pencerahan kepada personel, mereka harus lebih semangat dalam menghadapi tantangan tugas yang ada. Sebagai polisi, mereka harus siap apapun kondisinya,” katanya. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com