SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolda Kepri Bagikan Sajadah di Lingga

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Mei 2019 | 13:39
  • Dibaca : 87 kali
Kapolda Kepri Bagikan Sajadah di Lingga
Bhabinkamtibmas Desa Sei Pinang Bripda Eka Hardiyanto menyerahkan bingkisan dari Kapolda kepada pengurus Masjid Babussalam Desa Sei Pinang, Samsu, Kamis (23/5). f jamariken tambuna

LINGGA – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto melalui Bhabinkamtibmas di Desa Sei Pinang Kecamatan Lingga Timur membagikan sajadah dan kurma kepada pengurus Masjid Babussalam Desa Sei Pinang, Kamis (23/5).

“Ini merupakan pemberian dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto. Pembagian juga diberikan langsung kepada pengurusnya,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sei Pinang, Bripda Eka Hardiyanto Yerli.

Eka menjelaskan pemberian oleh Kapolda sebagai bentuk tindakan kepolisian di bulan suci Ramadan untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan harapan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Sementara Pengurus Masjid Desa Sei Pinang, Samsu mengucapkan terima kasih atas pemberian sajadah dan kurma yang diberikan oleh Kapolda. “Semoga apa tindakan baik dari pak Kapolda mendapat keberkahan dan pahala yang berlipat dari Allah SWT,” ujar Samsu.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com