SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolda Kepri Salurkan Bingkisan Ramadan lewat Polres Lingga

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Mei 2019 | 14:14
  • Dibaca : 96 kali
Kapolda Kepri Salurkan Bingkisan Ramadan lewat Polres Lingga
Bingkisan Kapolda Kepri diserahkan Kapolres Lingga di Masjid AL Aula pada tokoh Agama. /jamariken tambunan

LINGGA – Jajaran Polres Lingga menyalurkan bingkisan Ramadan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto ke masjid dan musala di Lingga, Selasa (14/5).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho turun langsung bersama jajaran dalam penyaluran bingkisan di Masjid Al-Aula Dabo Singkep, dan Masjid Azzulfa Dabo Singkep.

Kapolres Lingga menyampaikan bahwa Kapolda Kepri memberikan tali asih berupa bingkisan ini kepada seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk wujud cinta kasih kepada masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Lingga.

Selanjutnya, diterangkan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi. Selain itu, terjalinnya sinergitas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Lingga khususnya.

Tak lupa, Kapolres Lingga juga menyampaikan bahwa dalam momen yang mulia ini, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan lintas instansi untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah Pascapemilu 2019.

Sementara itu Ketua Masjid AL – Aula H. Ridwan saat menerima bingkisan dimaksud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kepri melalui Kapolres Lingga dan berharap semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik serta sinergitas Polri dan masyarakat selalu harmonis dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sebagai Info, Bingkisan Ramadan yang dibagikan berupa 183 sajadah dan kurma, dan ini dibagikan ke sejumlah pengurus masjid, tokoh agama dan lintas instansi di Kabupaten Lingga secara bertahap melalui para Kapolsek dan Jajaran. jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com