SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolda Resmikan Rumah Dinas Polres Lingga

  • Reporter:
  • Senin, 1 April 2019 | 10:10
  • Dibaca : 135 kali
Kapolda Resmikan Rumah Dinas Polres Lingga
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dan Bupati Lingga ALias Wello melakukan gunting pita rumah susun di Mapolres Lingga, kemarin. f ist

LINGGA – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meresmikan rumah dinas, rumah susun dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Mapolres Lingga, Sabtu (30/3). Peresmian ini merupaka wujud kepedulian pimpinan Polri dan kebijakan dari pemerintah guna meningkatkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan Polri kepada masyarakat.

“Sebagai informasi, jumlah bangunan yang diresmikan hari ini sebanyak 36 unit yang terdiri dari 35 unit rumah dinas dan 1 unit Rusunawa,” kata Andap. Ia berharap, penambahan fasilitas yang dibangun dapat meningkatkan kinerja Polri terhadap masyarakat yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum yang baik. “Pembangunan ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan momen yang bersejarah bagi Polda Kepri,” ujarnya.

Andap meminta kepada personel agar menjaga bangunan yang dibangun menggunakan uang rakyat tersebut dan menjaganya. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga yang telah memberikan hibah bangunan berupa gedung serbaguna Polres Lingga yang akan di bangun di tahun ini,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menambahkan selain meresmikan rusun di Polres Lingga, Kapolda Kepri juga melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti pembangunan rumah dinas sebanyak 36 unit. Di antaranya, untuk Polres Anambas 15 rumah dinas di Polsek Siantan, 10 rumah dinas di Polsek Palmatak dan dua rumah dinas di Polsek Jemaja. Sedangkan untuk Polres Lingga terdiri dari enam rumah dinas di Polsek Senayang dan untuk Polresta Barelang sebanyak dua rumah dinas di Pulau Terong. “Total anggaran Rp28.216.467.597. Dengan adanya peresmian pembangunan tersebut, Kapolda mengharapkan agar semua anggota Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com