SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Kapolres Temui Keluarga Arip

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 10:13
  • Dibaca : 54 kali
Kapolres Temui Keluarga Arip
Kapolres Natuna AKBP Nugoro Dwi Karyanto (batik hijau) menghadiri tahlilan malam ketiga Aripianto, Minggu (7/1/2018) malam. /sholeh ariyanto

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menghadiri tahlilan malam ketiga almarhum Aripianto, terduga penjual sabu yang tewas usai diperiksa polisi. Nugroho berjanji menindak bila ada anak buahnya yang melanggar prosedur ketika Arip ditangkap.

“Jika ada anggota Satres Narkoba melakukan kesalahan SOP, maka akan tetap diproses oleh Propam Polres Natuna sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Nugroho, Minggu (7/1/2018) malam.

Nugroho hadir di kediaman Aripianto di Batu Ampar, Kelurahan Ranai, saat keluarga menggelar tahlilan. Di kediaman ini pula pekan lalu anggota Satres Narkoba Polres Natuna meringkus Aripianto, terduga penjual dan pemakai sabu. Selain mengikuti acara tahlilan, Kapolres dan jajarannya melakukan pertemuan dengan pihak keluarga yang diwakili oleh Ilyas Sabli, mantan Bupati Natuna.

Kapolres berharap kepada pihak keluarga agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak luar yang ingin mengambil keuntungan dari permasalahan tersebut.

“Kami berjanji menjamin keamanan keluarga korban agar tidak mengalami intimidasi dalam bentuk apapun terkait dengan permasalahan ini. Apabila hal tersebut terjadi, segera melapor dan akan segara kami proses,” tutup Kapolres sembari memberikan santunan kepada keluarga almarhum.

Seperti diberitakan, Aripianto meninggal di RSUD Natuna sehari setelah diperiksa polisi usai ditangkap. Dari laporan polisi, Arip disebut sempat menelan sabu demi menghilangkan barang bukti. Arip sempat masuk kerja di Dinas Kesehatan pada Kamis (4/1/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com