SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Karimun Junior Juara Citramas Cup 4

  • Reporter:
  • Senin, 21 Oktober 2019 | 13:24
  • Dibaca : 137 kali
Karimun Junior Juara Citramas Cup 4
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri Maifrizon menyerahkan piala kepada SSB Karimun Junior di Stadion Gelora Citramas, Minggu (20/10). f iwan sahputra

NONGSA – SSB Karimun Junior keluar sebagai juara kategori U-12 dalam turnamen Citramas Cup ke-4 di Gelora Citramas, Nongsa. SSB Karimun Junior mengalahkan tuan rumah SSB Citramas dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan U-11 dijuarai oleh SSB Progres Plus dengan mengalahkan SSB Blue Eagle dengan skor 2-0. Kemudian kategori U-10 dijuarai SSB NFA dengan mengalahkan SSB HNS dengan skor 6-0.

Perwakilan Yayasan Citramas, Richard Wiluan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan ini akan lahir atlet-atlet sepak bola nasional dari Kota Batam dan Provinsi Kepri.

“Tidak tertutup kemungkinan Indonesia punya pemain kelas dunia dari Batam,” katanya, kemarin.

Untuk mewujudkan mimpi itu, katanya, diperlukan kerja keras dan fokus dalam menjalani setiap latihan. Dukungan dari orang tua dan semua pihak sangat menentukan pembentukan karakter anak menjadi lebih baik lagi.

“Citramas hanya bisa menyediakan fasilitas saja. Semoga ke depannya kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi, baik itu dari kualitas dan kuantitasnya,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Maifrizon mengatakan, pihaknya mendukung dan kagum dengan apa yang dilakukan oleh Citramas.

Ia mengatakan, bahwa pemerintah selalu bersinergi dengan Citramas, untuk membantu memberikam wadah kepada atlet-atlet muda.

“Kami atas nama pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Citramas, dan masyarakat yang ingin memajukan olahraga di Kepri,” katanya.

Dalam kompetisi yang digelar selama dua hari itu, dibagi menjadi tiga kategori usia. Masing-masing usia terdiri dari 2 grup dengan 5 tim dalam satu grup.

Adapun untuk usia 10 tahun diikuti oleh SSB Citramas, Progres, Blue Eagle, Bermuda, HNSS, Bapor Timah, Bida Taruna, BCS Poktan dan NFA. Sedangkan usia 11 tahun yaitu, SSB Citramas, Progres, Blue Eagle, Bermuda, Karimun Muda, Ulil Albab, GSP FA, Buana Vista dan Patriot Muda.

Kemudian usia 12 tahun yaitu SSB dari Citramas, BBM 757, Progres, Blue Eagle, Bermuda, Batam City, Karimun Yunior, Nongsa FA, Cikitsu dan GBC. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com