SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Karyawati Mukakuning Cekik Bayinya Hingga Tewas

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Februari 2018 | 14:16
  • Dibaca : 294 kali
Karyawati Mukakuning Cekik Bayinya Hingga Tewas
Ilustrasi.

BATAM KOTA – Pengadilan Negeri (PN) Batam kembali menyidangkan kasus pembunuhan dengan terdakwa Indarti, Rabu (7/2/2018). Dari kesaksian dua teman kerjanya di perusahaan Mukakuning, Fina dan Putri, terungkap kalau terdakwa membunuh bayi hasil hubungan di luar nikah yang baru dilahirkannya dengan cara mencekik lehernya hingga tewas.

Menurut keterangan saksi, peristiwa itu terjadi pada November 2017, saat usia kehamilan terdakwa sekitar 30 minggu atau hampir delapan bulan. Saat itu terdakwa mengeluhkan sakit di bagian perut. Kedua saksi lalu mengantarkannya ke klinik Batamindo Industrial Park (BIP) dengan kursi roda.

“Saat lewat depan toilet, dia minta ke toilet dulu. Saya papah dia masuk ke toilet,” kata Fina.

Sewaktu berada di toilet tersebut, terdakwa melahirkan anaknya dengan cara sedikit jongkok. Begitu bayinya lahir, dia langsung membunuh sang bayi dengan cara mencekik lehernya hingga tewas. Jasad dan ari-ari bayi kemudian dibungkus dengan celana pendek dan dibuang ke tong sampah toilet.

“Lama juga dia di dalam toilet, Yang Mulia. Sekitar setengah jam. Waktu keluar dari toilet, ada bekas darah di kakinya,” kata Fery, saksi lainnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com