SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kasus Dugaan Korupsi Lab Poltek Batam, Jaksa Panggil Direktur Poltek

  • Reporter:
  • Senin, 18 Desember 2017 | 13:03
  • Dibaca : 529 kali
Kasus Dugaan Korupsi Lab Poltek Batam, Jaksa Panggil Direktur Poltek
Kasi Pidsus Kejari Batam Chadafi. /Dok SINDOBATAM

BATAM KOTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan memanggil kembali Direktur Poltek terkait kasus dugaan korupsi pengadaan laboraturium Politeknik Negeri Batam. Ini merupakan panggilan kedua kalinya, sebab sebelumnya tak bisa hadir dalam panggilan pertama.

Kasus dugaan korupsi pengadaan laboraturium Politeknik Negeri Batam masih terus bergulir. Meski sudah memeriksa lebih dari 20 saksi, namun jaksa belum menetapkan status tersangka dalam kasus korupsi yang menimbulkan kerugian negara senilai Rp10 miliar tersebut.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam, M Chadafi Nasution mengatakan, pemeriksaan saksi masih berlangsung. Pemeriksaan terkesan lamban mengingat adanya sedikit kendala dalam hal pemanggilan saksi. “Kendalanya banyak saksi yang mengikuti pelatihan atau kegiatan lain, sehingga pemanggilab harus dijadwalkan ulang,” kata Chadafi.

Pihaknya juga telah melayangkan surat panggilan kepada Ditektur Poltek Negeri Batam. Namun, yang bersangkutan juga tidak memenuhi panggilan. “Surat panggilan pertama dibalas dengan surat resmi yang menyatakan bersangkutan tidak bisa hadir. Makanya kami jadwalkan kembali,” ujarnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com