SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kasus Pemukulan oleh Anggota DPRD Bintan, Pemuda Kawal Datangi Polsek Gunungkijang

  • Reporter:
  • Senin, 26 Februari 2018 | 12:14
  • Dibaca : 424 kali
Kasus Pemukulan oleh Anggota DPRD Bintan, Pemuda Kawal Datangi Polsek Gunungkijang
ilustrasi

GUNUNG KIJANG – Sejumlah pemuda Kelurahan Kawal, Gunungkijang dan tokoh mayarakat mendatangi Polsek Gunungkijang, Sabtu (24/2/2018). Kedatangan mereka untuk menyelesaikan kasus pemukulan oleh oknum Anggota DPRD Bintan Agus Wibowo dan staf Yoga Mandita terhadap Ahmad Safii, beberapa waktu lalu.

Ibrahim, perwakilan pemuda Kawal mengatakan, kedatangan mereka meminta kejelasan terkait persoalan dialami Ahmad Safii sebagai korban pemukulan. Dalam surat perjanjian damai yang dimediasi kepolisian, oknum anggota dewan hanya dijadikan saksi. Padahal, termasuk pelaku pemukulan. “Ini membuat warga tidak terima. Karena, saksi ada dua orang meihat anggota dewan itu memukuli korban di depan tempat biliar,” ujar Ibrahim di Mapolsek Gunung Kijang.

Dia mengatakan, warga tidak terima melihat surat perjanjian dibuat di atas materai oleh pihak kepolisian saat mediasi antara para pihak berselisih. “Oknum anggota dewan tersebut ikut memukuli korban, setelah sebelumnya korban dipukuli oleh anak buah anggota.” kata Ibrahim.

Menurut dia, antara pihak telah melakukan kesepakatan damai, namun jika melihat isi perjanjian itu, seakan-akan tidak ada itikad baik dari anggota dewan itu yang harunya mengakui perbuatannya dan meminta maaf dan tidak mengulangi hal yang sama. “Namun, dalam perjanjian perdamaian itu si oknum tersebut, tidak membubuhkannya dalam perjanjian perdamain itu, karena dirinya didalam surat perjanjian itu hanya sebatas saksi atas perjanjian damai antara Ahmad Safii dan pelaku lainnya Yoga Mandita,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com