SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kawanan Maling Kuras Isi Rumah Basri

  • Reporter:
  • Senin, 1 Januari 2018 | 13:27
  • Dibaca : 297 kali
Kawanan Maling Kuras Isi Rumah Basri
ilustrasi

BATUAJI – Nasib apes dialami Basri Sianturi (28) warga Perumahan Puri Pesona Tanjunguncang, Batuaji. Rumahnya dibobol sejumlah orang saat dia bersama keluarga pergi ke rumah saudaranya pada Senin lalu (25/12/2017).

Akibat kejadian tersebut, sejumlah barang berharga milik Basri seperti sepeda motor Yamaha Jupiter Z hitam BP 5742 AC, perhiasan emas 10 gram, kulkas dua pintu, TV 21 inch, kompor gas beserta tabung, ponsel Nokia dan dispenser beserta galonnya digondol maling.

“Banyak yang diambil pelaku, sepertinya mereka lebih dari satu orang. Soalnya barang-barang yang diambil pun cukup banyak, kalau sendiri pasti susah,” ujar Basri saat melapor di Polsek Batuaji, kemarin.

Basri menduga para pelaku sudah mengetahui bahwa rumah yang diincarnya kosong selama satu hari. Pasalnya untuk membawa barang-barang sebanyak itu, mereka membutuhkan kendaraan dan waktu yang cukup lama saat beraksi.

Selain itu, hampir seluruh ruangan yang ada di dalam rumah diacak-acak oleh pelaku. “Pas besoknya saya pulang ke rumah, kondisi sudah berantakan. Barang-barang banyak yang hilang, motor dalam rumah pun diangkat sama mereka,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com