SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kawasaki Versys-X 250 Tourer, Untuk yang Hobi Touring

Kawasaki Versys-X 250 Tourer, Untuk yang Hobi Touring
Kawasaki Versys-X 250 Tourer. Foto Arrazy Aditya.

Kawasaki Versys-X 250 Tourer, salah satu tipe motor berbasis adventure dihadirkan Sentral Kawasaki Batam sejak Jumat (7/4) lalu. Motor berkapasitas 250cc ini diperuntukan bagi pencinta otomotif yang suka petualangan.

Versys-X 250 Tourer mengunakan tipe mesin berjenis 4-stroke parallel twin, DOHC dengan 8 valves, serta memiliki sistem pendingin berjenis liquid-cooled. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 34 ps dengan torsi mencapai 27,1 Nm.

“Motor ini stabil untuk digunakan berkendara dalam waktu lama. Baru hadir di Batam tanggal 7 April lalu,” ujar Kristianto, Marketing Manager Sentral Kawasaki, di showroomnya Jalan Raja Isa, Baloi Permai, Batam Centre, Senin (24/4).
Berbeda dari motor Kawasaki lain, penampilan Versys-X 250 Tourer lebih maskulin. Kawasaki menghadirkan treatment baru yang khusus diberikan agar penampilan dan aspek fungsional dari motor ini lebih sempurna.

“Dilengkapi begitu banyak fitur dan teknologi masa kini, seperti side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, serta DC outlet untuk keperluan beragam gadget pengendara,” rincinya.

Di bagian depan, sepeda motor dilengkapi lampu kabut yang memberikan cahaya tambahan saat berkendara di malam hari. Menariknya, motor ini juga disertai satu paket box sebagai bagasi yang diletakkan di belakang.

“Ada bagasi untuk memuat barang bawaan. Lmpu utamanya sudah pakai teknologi LED sehingga lebih cantik terlihat,” kata Kristianto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com