SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kawasaki W175, Motor Retro yang Elegan

Kawasaki W175, Motor Retro yang Elegan

Sentral Kawasaki menghadirkan sepeda motor bergaya retro Kawasaki W175. Motor ini pertama kali dikenalkan pada 1966 dengan nama W1. W175 merupakan generasi paling anyar dari model ini.

W175 merupakan model terbaru dari Kawasaki W yang terkenal dengan desain retro classic elegant. “W175 adalah pintu masuk dalam keluarga seri W. Sebelumnya ada Estrella dan W800,” ujar Canmu, Marketing Manager Sentral Kawasaki, saat ditemui, Senin (12/2/2018).

Ada dua varian yang tersedia, yakni Standard dan Spesial Edition (SE). Perbedaan keduanya terletak pada mesin, dan velg. Dua varian ini juga memiliki perbedaan warna bodi. Varian standard hanya satu warna, yakni pearl crystal white. Sedangkan varian SE ada tiga warna, yakni metallic spark black, new silver, dan metallic matte covert green.

Mesin yang digunakan tipe air cooled, 4-stroke single, dengan valve sistem SOHC, 2 valves. Dilengkapi 6 kecepatan dan tenaga maksimum 9.6kW (13PS)/7,500 RPM. Sementara tangkinya berkapasitas 13,5 liter dengan kisaran konsumsi 1:30.

Dilengkapi emblem ciri khas keluarga W dan knee grip pad untuk tipe SE. Joknya memiliki tingkat ketebalan dan keempukan yang pas. “Joknya ini bisa meredam efek getaran dari kondisi jalan, memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang, dan memiliki akses sama dengan jok yang digunakan W800 khusus tipe SE,” katanya.

Lampunya bulat dengan list chrome khas motor klasik. Bohlam 60 watt dan multi reflektor. Lampu belakang dibuat mirip bentuk lampu W800 dan W250. Bentuk lampu sein dibuat membulat untuk memperkuat image retro. “Instrumen panelnya dilengkapi speedometer tipe analog, odometer, trip meter, indikator, lamou jauh, sein dan posisi netral,” ujarnya.

Penasaran dengan motor ini, kunjungi Sentral Kawasaki di Jalan Raja Isa, Baloi Permai, Batam Centre. Harga varian standard Rp34,5 juta dan varian SE Rp35,5 juta. Konsumen yang ingin memiliki motor ini dapat membayar uang muka minimal Rp5 juta.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com