SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kedatangan Yance Wenda Disambut Suka Cita

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Juni 2017 | 14:40
  • Dibaca : 235 kali
Kedatangan Yance Wenda Disambut Suka Cita
Yance Wenda, kanan.

BATAM – Pemain 757 Kepri Jaya FC bersiap menyambut kedatangan pemain baru, Yance Wenda. Kapasitas penyerang yang lulus dari akademi Persipura ini diyakini mampu membawa tim ke jalur kemenangan.

“Persipura adalah salah satu klub terbaik yang melahirkan pesepakbola terbaik Tanah Air,” kata pemain muda 757 Kepri Jaya, Dimas Adiguna Mustakim, Kamis (8/6).

Dengan kehadiran Yance di skuad Kepri Jaya nantinya akan menambah daya gedor tim di lini depan. “Kita berharap Yance cepat beradaptasi dengan tim, dan membawa klub di jalur kemenangan,” ujarnya.

Dimas menyampaikan harapannya terhadap pemain-pemain yang nantinya direkrut manajemen untuk mengarungi kompetisi di Leg kedua Liga 2 Indonesia, harus pemain yang memiliki jiwa petarung.

“Saya berharap, manajemen bisa mendapatkan pemain berjiwa petarung, karena berjiwa petarung adalah salah satu ciri pemain,” ungkap Dimas.

Guna melengkapi komposisi pemain jelang tampil di leg kedua Liga 2, dipastikan manajemen bakal merekrut beberapa pemain baru selama libur kompetisi. Komposisi pemain yang dimiliki klub 757 Kepri Jaya belum bisa dibilang sempurna.

Apalagi, tiga pemain senior yakni Supriyono, Jajang, dan Niko Malau sudah hengkang dari klub 757 Kepri Jaya karena tidak ada kontribusi penuh untuk tim. Manajemen Kepri Jaya masih mewacanakan untuk mendatangkan pemain yang diinginkan pelatih.

Ketua Harian 757 Kepri Jaya, Ichsan masih memiliki wacana untuk mendatangkan pemain yang bisa mendongkrak tim di Liga 2 Indonesia, sehingga klub yang baru 1 tahun tampil di dunia sepak bola tanah ini berprestasi sesuai yang diharapkan.

“Ya kalau ada pemain yang bagus kenapa tidak kita rekrut, apalagi itu sesuai dengan pelatih kita,” kata Ichsan.

757 Kepri Jaya ditargetkan bisa naik di klasemen sementara Liga 2, dan terus berkiprah di kancah spak bola Indonesia yang memiliki prestasi di nasional.

“Liga 1 adalah tujuan dari berdirinya klub, dan itu harus terwujud,” ungkap Ichsan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com