SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejari Batam Ringankan Duka Korban Kebakaran

  • Reporter:
  • Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:41
  • Dibaca : 76 kali
Kejari Batam Ringankan Duka Korban Kebakaran
Rombongan Kejari Batam dan Yayasan Profesor Samsudin foto bersama usai penyerahan bantuan kebakaran Ponpes dan Panti Asuhan Aljabar, Bengkong, Jumat (19/10). f aini lestari

BENGKONG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menyampaikan bantuan kepada korban kebakaran Ponpes dan Panti Asuhan Aljabar, Bengkong, Jumat (19/10). Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan duka para korban bencana kebakaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami meringankan beban serta duka para korban kebakaran. Semoga saja, bantuan yang kami berikan bermanfaat untuk para korban dan semoga Ponpes ini bisa segera terbangun seperti semula,” kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Batan, Filpan F D Laia.

Bantuan yang diberikan berbagai macam, seperti sembako berupa 3 karung beras, 9 kardus mie instan, 6 papan telur, 3 dus kopi, minyak goreng, gula dan lainnya. Selain itu diberikan juga 60 kain sarung, 15 mukena dan berbagai alat tulis seperti buku tulis sebanyak 640 buah, kotak pensil dan lainnya.

Kedatangan rombongan Kejari Batam dan pemberian sembako disambut Sekretaris Yayasan Profesor Samsudin, Deden Sirajudin. Ia mewakili seluruh korban dan pengurus Ponpes merasa sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

“Yayasan Profesor Samsudin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga, apa yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi kami,” kata Deden.

Deden mengatakan, musibah kebakaran yang menimpa ponpesnya mendapat banyak perhatian dari masyarakat. “Apresiasi kami setinggi-tingginya kepada pihak kejaksaan dan masyarakat. Mudah-mudahan, dengan dukungan kejaksaan, apa yang sudah habis terbakar, dapat segera terbangun,” katanya.

Usai memberikan bantuan, rombongan Kejari Batam juga melakukan peninjauan ke lokasi kejadian. Rombongan melihat puing-puing puluhan rumah yang habis terbakar. aini lestari

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com