SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejari Bintan Bagikan Takjil Gratis

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Mei 2019 | 19:31
  • Dibaca : 161 kali
Kejari Bintan Bagikan Takjil Gratis

BINTAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di simpang lampu merah Batu 16, Toapaya, Bintan, Kamis (23/5/2019). Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kajari Bintan Sigit Prabowo didampingi Ketua IAD Kabupaten Bintan Retno Prabowo dan para pejabat utama serta pegawai Kejaksaan Negeri Bintan. 

Kajari Bintan Sigit Prabowo menyampaikan pembagian takjil gratis di Bulan Suci Ramadan 1440 H ini sebagai bentuk kepedulian bagi sesama, dalam menjalankan ibadah bulan puasa. 

“Ada sebanyak 250 paket takjil yang kita bagikan hari ini dan pembagian takjil ini dikhususkan bagi pengedara yang melintas yang tidak sempat buka puasa di rumah karena masih di perjalanan,” ujar Sigit.

Selain itu, Sigit menyampaikan, pembagian takjil gratis merupakan salah satu bentuk silaturahmi langsung dengan masyarakat Bintan, dengan kegiatan sosial di bidang keagamaan. Sigit menyampaikan, interaksi dengan masyarakat dengan unsur penegak hukum dalam rangka menjaga tali silaturahmi perlu dilakukan sehingga tidak ada batasan dan jarak antara masayrakat dengan penegak hukum, sehingga ketika masyarakat mengalami persoalan hukum tidak segan-segan berkonsultasi dengan pengegak hukum khususnya Kejaksaan.

“Silaturahmi dengan masyarakat sering kita lakukan. Dan dalam momentum Ramadan ini, kita bertemu langung dengan masyarakat pengguna jalan, dan menyapa masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sigit juga menyapaikan dengan kegiatan ini kiranya akan memberikan keberkahan atas niat baik yang dilakukan selama Bulan Ramadan ini, juga akan akan melipat gandakan pahala bagi keluarga besar Kejari Bintan. “Karena dengan bersedekah akan meberikan pahala besar, dan menambah keimanan bagi jajaran para jaksa yang ada di Kejari Bintan,” kata dia.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com