SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejari Ranai dan Tarempa Teken Pakta Integritas

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Maret 2019 | 13:09
  • Dibaca : 281 kali
Kejari Ranai dan Tarempa Teken Pakta Integritas
Kajari Kabupaten Natuna Juli Isnur menandatangani pakta integritas menuju WBK dan WBBM, kemarin. f jhon munthe

ANAMBAS – Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai di Kabupaten Natuna dan cabang Kejari Tarempa di Kabupaten Anambas menandatangani pakta integritas. Penandatanganan tersebut dimulai dari Kajari Kabupaten Natuna Juli Isnur dan seluruh pegawai kejaksaan.

“Ini adalah sebagai tanggung jawab agar mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Penandatanganan pakta integritas ini, kita tandatangani semua unsur pegawai di kejaksaan Natuna ini,” kata Kajari Natuna Juli Isnur, Selasa(5/3).

Ia mengatakan, pakta integritas ini merupakan komitmen wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani. Hal ini tentunya sebagai langkah reformasi birokrasi dan melakukan pencegahan terhadap korupsi.

“Ini merupakan langkah reformasi birokrasi yang ditandai proses perubahan. Dengan perubahan ini maka semakin terciptanya profesional dan proporsional kejaksaan dalam menjalankan tugas,” katanya.

Dalam pakta integritas yang ditandatangani, kata dia, Kejari Kabupaten Natuna akan turut berpartisipasi dalam satuan kerja kejaksaan Natuna menjadi satuan kerja menuju WBK dan WBBM. Selanjutnya, tidak melakukan praktek Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN), bahkan tidak melakukan komunikasi yang mengarah KKN, tidak menerima atau memberikan sesuatu yang dapat dikategorikan suap atau gratifikasi.

“Apabila melanggar apa yang telah dinyatakan dan sudah ditandatangani maka bersedia diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Inilah yang harus kita jalankan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com