SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejuaraan Daedo VI Singapore International

  • Reporter:
  • Jumat, 30 November 2018 | 22:08
  • Dibaca : 153 kali
Kejuaraan Daedo VI Singapore International

SINDOBATAM– Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad melepas 35 Taekwondoin Dojang Citramas Taekwondo Club, untuk mengikuti kejuaraan terbuka Daedo VI Singapore International yang berlangsung dari tanggal 1-2 Desember 2018. Dalam pelepasan tersebut Amsakar mengatakan, bahwa ia merasa bangga terhadap Dojang Citramas Taekwondo Club yang secara mandiri mengikuti kejuaraan International di Singapura.

Katanya, ini menunjukkan bahwa Dojang Citramas Taekwondo Club benar-benar profesional. Ia juga berharap, mudah-mudahan pada iven yang berskala internasional ini semua para atlet yang bertanding dapat pulang meraih prestasi.

“Besar harapan kami agar para atlet yang berangkat ini dapat memberikan prestasi terbaiknya dan membawa nama baik negara Indonesia khususnya untuk Batam sendiri, bagi Dojang Citramas Taekwondo Club dan bagi orang tua mereka,” kata Amsakar, Kamis (29/11) malam.

Sementara itu pelatih dan juga pembina di Citramas Taekwondo Club, Master Master Siauw Lung Wu didampingi Sabeum Soewito Trikusuman yang juga pelatih di Citramas Taekwondo Club mengatakan, yang berangkat untuk mengikuti kejuaraan Daedo VI Singapore International terbagi dalam beberapa kelas seperti super junior, young junior, cadet dan junior. Sedangkan persiapan untuk mengikuti kejuaraan ini para taekwondoin sudah dibekali dengan mengikuti TC (training center), dengan pemusatan latihan dan menerima bermacam-macam pola latihan, baik itu fisik, teknik dan latihan speed.

Dikatakannya lagi, saat ini Taekowondoin Citramas Taekwondo Club memiliki se gudang kader yang akan terus mengharumkan nama daerah. Sejumlah prestasi yang berhasil diraih para atlet Citramas, itu karena persiapan yang matang, baik itu persiapan teknik, fisik, persiapan mental dan juga jam terbang latihan yang terprogram.

“Sudah jadi tradisi bagi mereka yang bertanding selalu pulang membawa medali. Saya optimis anak-anak bisa berjaya dan semoga dalam kejuaraan kali ini atlet kita dapat memberikan yang terbaik,” kata Siauw Lung Wu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com