SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kembangkan Wisata Religi di Dompak

  • Reporter:
  • Jumat, 5 Januari 2018 | 11:38
  • Dibaca : 289 kali
Kembangkan Wisata Religi di Dompak
Gubernur Nurdin di acara peletakan batu pertama pembangunan tugu bernuansa islami, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/1/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun ingin pengembangan sektor pariwisata menjadi program prioritas seluruh pemerintahan di Kepri. Pemerintah Provinsi Kepri juga akan mendorong tumbuhnya wisata religius (keagamaan).

Salah satu upaya tersebut diwujudkan Pemprov Kepri dengan melaksanakan pembangunan tugu bernuansa Islami di bundaran kedua, depan Masjid Raya Nur Illahi, Dompak, Tanjungpinang. Gubernur Nurdin ingin Pulau Dompak menjadi pusat segala destinasi, termasuk wisata religi.

“Peletakan batu pertama ini sebagai bentuk bahwa wisata keagamaan segera kita bangun dan kembangkan di Dompak,” ujar Nurdin di acara peletakan batu pertama pembangunan tugu bernuansa islami, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/1/2018).

Menurut Nurdin, pembangunan dari masjid haruslah berkelanjutan. Ia menginstruksikan dinas terkait agar segera membenahi dan mempercantik akses jalan menuju
Masjid Raya Dompak yang saat ini sudah mulai gersang.

“Rapikan jalan, sisi kiri dan kanan untuk pejalan kaki serta ketersediaan penerangan di sepanjang jalan menuju masjid,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com