SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kemenag Lingga Gelar HAB

  • Reporter:
  • Jumat, 4 Januari 2019 | 14:08
  • Dibaca : 151 kali
Kemenag Lingga Gelar HAB
Wakil Bupati Lingga M Nizar menjadi Inspektur Upacara Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73 di Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, Kamis (3/1). f jamariken

LINGGA – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lingga menggelar upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73 di Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, Kamis (3/1). Pegawai di lingkungan Kemenag Lingga diminta untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut mengambil tema Menjaga Kebersamaan Umat.

Wakil Bupati Lingga M Nizar sekaligus Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Saefuddin mengatakan, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenag kabupaten/kota dan provinsi harus mampu menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan di tengah ke bhinnekaan. Pegawai juga harus menunjukkan kinerja terbaiknya bekerja sesuai dengan 5 budaya kerja Kemenag,” katanya.

Berbagai kemajuan dalam pelayanan yang telah dibuat oleh Kemenag sebagai bentuk reformasi birokrasi, yaitu melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Digitalisasi Layanan, Pelayanan Nikah, serta Pelayanan Haji. “Semuanya itu merupakan usaha bersama dari semua elemen Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Nizar juga meminta humas Kemenag Lingga untuk aktif membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Lingga. “Sampaikan kegiatan yang sudah, sedang dan yang akan dikerjakan. Uraikan juga kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai sampai saat ini sehingga masyarakat Lingga bisa tahu tentang eksistensi Kantor Kemenag Lingga,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kemenag Lingga juga memberikan bantuan bahan pokok, penghargaan bagi penyuluh PNS berprestasi, penyerahan SK penyuluh non PNS Agama Budha, penyerahan cinderamata bagi pensiunan PNS dan kegiatan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Lingga Edi Batara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam seluruh rangkaian HAB Kemenag. “Alhamdulillah peringatan HAB ke-73 berjalan dengan lancar. Beberapa agenda lomba juga sudah selesai kita laksanakan,” katanya. jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com