SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kepergok Rusak ATM di Mega Mall, Sa Diamankan Polisi

  • Reporter:
  • Rabu, 15 November 2017 | 14:30
  • Dibaca : 192 kali
Kepergok Rusak ATM di Mega Mall, Sa Diamankan Polisi
Petugas kepolisian memasang garis batas polisi di pintu masuk ATM BNI Pintu 3 Mega Mall. Inset: Pria berinisial Sa yang diringkus karena mencoba membobol ATM. (F. Teguh/Arief)

BATAM KOTA – Aksi percobaan pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) terjadi di kawasan pusat perbelanjaan Mega Mall, Selasa (14/11/2017) siang. Pelaku berinisial Sa (28) diamankan petugas Polsek Batam Kota.

Gerak-gerik Sa di mesin ATM BNI pintu 3 Mega Mall terlihat mencurigakan oleh pengguna mesin ATM yang berada di sampingnya karena hanya dibatasi kaca transparan. Pengunjung tersebut melihat Sa tengah mengutak-atik mesin ATM dengan pecahan uang Rp100 ribu tersebut. Merasa ada yang tak beres, aksi Sa kemudian dilaporkan ke sekuriti Mega Mall.

Mendapat laporan, sekuriti langsung bergerak cepat. Sa kemudian ditangkap saat sedang merusak bagian atas mesin ATM menggunakan benda tumpul yang telah dia persiapkan sebelumnya.

“Tadi rame-rame, rupanya ada orang yang bobol ATM. Nekat kali di tempat ramai begini bobol ATM. Pelakunya sudah dibawa ke kantor polisi,” kata Andi, salah satu pengunjung Mega Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com