SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kepri Furniture Diskon Matras La Dova hingga 50%

  • Reporter:
  • Selasa, 4 April 2017 | 10:08
  • Dibaca : 583 kali
Kepri Furniture Diskon Matras La Dova hingga 50%
Foto Nitasari,

Kepri Furniture di Ruko Kepri Mall, Batam menawarkan promo diskon hingga 50% untuk pembelian berbagai merek matras. Promo berlaku saat pameran di Atrium Kepri Mall yang berlangsung hingga 9 April mendatang.

Salah satu produk yang ditawarkan saat pameran adalah matras merek La Dova. “Matras ini menggunakan busa jenis baru, yakni rubber light,” ujar Junaidi, Manager Marketing Kepri Furniture, Senin (3/4).

Matras ini diproduksi oleh perusahaan milik artis Okan Kornelius, yang sudah dikenal di kalangan selebritis Indonesia. Tersedia berbagai seri dengan keungulan berbeda-beda, salah satunya La Dova seri Celebrity dengan diskon 30% ditambah 10% dan gratis dua bantal dan dua guling, serta satu protector.

Pembelian bisa secara tunai maupun menggunakan kartu kredit sejumlah bank yang telah kerja sama. Juga melayani pembelian melalui jasa finance, sepeti Home Credit dan Kredit Plus.

“Bagi konsumen melakukan pembayaran lewat leasing Adira Finance diberikan suku bunga rendah, hanya 1,23 persen. Promo ini berlaku hingga 12 April mendatang,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com