SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kepri Rasa Persebaya

  • Reporter:
  • Senin, 5 Februari 2018 | 16:09
  • Dibaca : 331 kali
Kepri Rasa Persebaya
Ibnu Grahan. /IST

BATAM – 757 Kepri Jaya menjatuhkan pilihan kepada Ibnu Grahan, eks-pelatih Bhayangkara FC dan legenda Persebaya. Kehadiran Ibnu sebagai kepala pelatih diharapkan mampu memadukan pemain lokal yang sebelum ini belum diaplikasikan Kepri Jaya selama dilatih Jaino Matos.

Nama Ibnu belakangan masuk dalam radar petinggi klub Kepri Jaya bersama sosok Ansyari Lubis dan satu sosok lain yang dirahasiakan. Baru akhir pekan kemarin manajemen mengumumkan Ibnu sebagai kepala pelatih. Dia dijadwalkan tiba di Batam, Senin (5/1/2018) dan langsung bekerja.

“Ibnu Grahan adalah pelatih lokal yang punya pengalaman sebagai pelatih dan visinya sangat cocok dengan tim kita promosi ke Liga 2,” kata Manajer 757 Kepri Jaya Ichsan, Minggu (4/2/2018).

Bagi publik sepak bola Indonesia, sosok Ibnu Grahan sudah tak asing lagi. Ibnu Grahan merupakan mantan pelatih Bhayangkara FC yang sukses membawa tim masuk ke jajaran lima besar di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Padahal dia sempat diragukan, tapi justru berhasil membawa Bhayangkara masuk lima besar.

Ibnu Grahan atau yang sering disapa Cak Nu sukses memadukan pemain senior dan pemain pemuda dalam skuad yang dipimpinnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com