SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kerja Cepat, Hasil Bermanfaat

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Februari 2018 | 11:13
  • Dibaca : 288 kali
Kerja Cepat, Hasil Bermanfaat
Gubernur Nurdin Basirun meninjau lokasi proyek.

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan meluncurkan proyek-proyek yang sudah selesai proses pelelangannya, Jumat (24/2). Dengan disegerakannya pekerjaan, diharapkan ada pergerakan ekonomi di lokasi proyek itu dilaksanakan.

“Kalau semuanya bekerja dengan cepat, akan banyak membantu pergerakan uang di lokasi kegiatan. Hasilnya pun diharapkan cepat dirasakan masyarakat,” kata Nurdin di sela persiapan mengikuti Rapat Kerja Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2018).

Raker APPSI ini berlangsung hingga 23 Februari dan dibuka Presiden Joko Widodo. Besok, Nurdin akan meluncurkan sejumlah proyek di Pelantar 2, Tanjungpinang. Ia meminta para pemenang lelang segera memulai aktivitasnya.

Nurdin berpesan agar proyek-proyek itu dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Jangan coba-coba bermain dengan mengurangi volume atau lainnya. Karena akan berdampak tidak baik hasilnya.

Para pengawas juga diminta untuk bekerja sesuai dengan tugasnya terhadap proyek itu. Bagi Nurdin, uang rakyat ini harus jelas pemanfaatannya untuk kemaslahatan masyarakat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com